aku

01 September 2010

Septemberwish

Seperti biasa, tiap awal bulan gw slalu punya harapan-harapan baru dan target yg mesti gw capai. YAK INI MESTI!

BISMILLAHIRROHMANNIRROHIM..
*Berharap otak sudah mulai panas kembali saat duduk di bangku kuliah.
*Berharap mulai bisa nge'jawa'
*Berharan dpt kosan yg dekeeet bgt ama kampus, kalo perlu kamarnya samping kelas.. haha
*Berharap bisa pulang ke cipulir lebih cepat. Banyak reuni telah menanti bo!
*BERHARAP DAN SANGAT BERHARAP lebaran nti bisa makan sayur ketupatnya enyak, tape-uli buatan enyak, pokoknya kue2 buatan enyak.. dan pastinya bisa berlebaran di rumah bersama ncang ncing enyak babeh. -ohya tahun ini akhirnya akan berlebaran sama MAMA dan adik2-
*Berharap semuanya yg mudik sehat slalu, perjalanannya lancar dan selamat sampai tujuan, serta langkahnya diridoi Allah SWT.. Amin ya Robbal 'alamin

Ini pagi, ini awal, harapan dan semangat!
Jadi ayo kita berharap September ceria. . . September ceria. . . September ceria. . . September ceriaaa. . . milik kita bersamaaaaaaa

Oya 1 lagi.. berharap gw bisa ambil keputusan yg tepat buat kehidupan gw agar lebih baik kedepannya. Amin.

TEGUHKAN HATI, KUATKAN IMAN

No comments: