aku

07 October 2011

Putri yang dipungut

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

SELAMAT PAGI :')

Pagi ini terbangun dengan puing-puing semangat yang kukumpulkan kembali.. *halah ngomong apa sih lu ul?*

Setelah 2 hari yang lalu mengalami puncak amarah yang begitu parah, akhirnya kemarin gw coba tarik nafas..... dan berusaha mensyukuri segala yang ada. Mencoba tersenyum, meski itu sulit :)

Dan pagi ini sempet senyum2 sendiri karna dapet request dari temen2, minta gw untuk bikin "karya tulis" kayak waktu dulu. Gak nyangka ada juga yang kangen sama tulisan gw :p

tapi untuk saat ini gw mau nulis kegiatan gw seharian kemarin, bersama seorang temen kampus yang ngakunya lulusan anak pesantren *gw sih agak sangsi, anak secanggih ini lulusan begituan*  bernama. . . UMII.. haha sebenernya dia paling sebel kalo ada temennya yg manggil dia umi. Tapi ya gimana, emang nama aslinya Umi Robiah :)

  
nah ini fotonya yang paling kece :)

jadi kemaren, setelah selesai kuliah jam 11, gw diajakin sama nisah(nama panggilannya umi robiah) ke KOPMA untuk makan siang. Eh terus gak taunya abis itu, gw juga diajakin ikutan nemuin bapaknya yang lagi di wisuda di auditorium UNS. Atas dasar "setia kawan" dan "setia nebeng pulang" sama dia, maka ikutlah gw menemui bapaknya yang abis diwisuda itu. Di situ ternyata udah ada ibunya nisah, masnya nisah, plus sepupunya juga ikut. *dalem hati gw bersyukur, untung mereka gak ngajak orang se-RT* 

Rasa canggung pun melanda........ pertama, karena bapaknya nisah ternyata lebih gaul dari bapak2 manapun se-solo raya. Kedua, ibunya nisah kalo ngomong pasti pake bahasa jawa..dan gw cuma bisa ngangguk2 senyum kaku sama dia kalo diajak ngomong. Ketiga, ada abangnya nisah yang katanya lucu- tapi pas ketemu kok sok cool banget kayak es batu. Keempat, ternyata yg abis diwisuda itu bapak2 dan ibu2 yang udah tua dan entah kenapa gw takut.. Kelima.. pergi haji bila mampu..... hehehehehehehe

Enggak ding, yang kelima.. gw super canggung karena ketika tiba sesi pemotretan yang biasa dilakukan oleh sarjanawan bersama keluarganya itu... eh ternyata gw diajak juga.....

nah, ini adalah contoh foto keluarga batih yang bahagia

Sayangnya, foto yang ada gw-nya di tengah keluarga yang rukun dan damai itu, gak ada di hp gw. Tapi para pembaca yang budiman jangan khawatir, karena saya masih punya foto lain yang menunjukkan keakraban saya dengan keluarga ini.

 kan.. kelihatan mana yang anak asli dan mana yang anak pungut? :9

Yak, sekian cerita gw untuk hari kemarin- yang tadinya pengen gw kasih judul, "Hari Bersama Nisah & Keluarganya yang Canggih dari Boyolali ketika Sang Ayah diwisuda dan Aku pun Menjadi Anak Pungut dadakan."  Tapi kayaknya judul itu kurang efektif dan efisien, maka gw beri judul seperti yang tertera diatas aja deh.. *tenang.. tenang.. cerita ini gak punya episode sebanyak sinetron Putri yang Ditukar kok..* :P
XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

No comments: