aku

15 March 2015

Instagram di Solo 2014 (edisi pilihan)

2014/01/01
Recehan sisa-sisa uang jajan selama kuliah di Solo, niatnya mau dibeliin kardigan jeans, tapi gak jadi, keburu dapet kiriman baju sejenis dari ka Nini. Jadinya dibawa pulang ke rumah dan disebar ke bocah-bocah pas Lebaran.

Noted : Rajin-rajinlah menabung selama kuliah dan jaga kebersihan lingkungan. *gak nyambung* *bodo*


2014/01/19
Foto ini diambil ketika aku, bu Kos, Dika, dan Icha jajan jajan manis di hari minggu yang cerah, secerah wajahnya Dika ketika dapet jatah dari Bu Mora untuk jajan kaset cd bajagan *hahahaha*. Lokasinya udah pasti gak jauh dari kos, yaitu sunday marketnya UNS.
Disitu banyak banget kang jajan, mulai dari nasi liwet, kupat tahu, bubur ayam Cirebon, tahu crispy, sate kere, jagung manis yang pake susu (gak tau lupa apa namanya), cilok, bakso bakar, martabak mini yang harganya juga mini, dan cakue kesukaannya Icha.



2014/01/07
Tarrraaaaa perkenalkan sahabat-sahabatku selama di kampus:
ada Putri , si gadis kelurahan yang super duper sibuk, tapi selalu baik hati jemput aku di kosan;
ada Nafis, si kakak cantik yang perfectionist abis dan suka banget sama warna ungu;
dan ada Ucha yang.. Javanesse Ladies tulen, ngomongnya halus terus sehalus sutera, dan suka jalan-jalan sama pacarnya.
*coba aja liat instagramnya kalo gak di pantai, pasti di tempat-tempat cakep lainnya*.
Ohiya foto ini diambil setelah kita kepedesan makan bakso bakar dan minum es pocong di pelataran Sriwedari.



2014/09/05
Yeay! Ini dia temen kos yang setia banget nemenin aku selama skipsi sampe persiapan mau wisuda. Dulunya kita deket sih, tapi musuhan, tapi baikan lagi, semacam kalo orang pacaran kayak putus-nyambung gitulah; Galuh Tia Fasya.
Foto ini diambil sama pacarnya Galuh yang namanya Kendro *hihi lucu ya namanya* -pas hari terakhir sebelum aku diwisuda. Mereka ngajak aku makan mie aceh yang enak bangetttt, terus ngajakin ke Masjid Agung Kota Solo, terus ke Festival Bambu Biennale di Benteng Vestenburg, terus kami foto-foto deh disana layaknya foto model dadakan. *abaikan*

No comments: