aku

24 July 2010

Efek Mandi Pagi

Saya ndak tau kenapa liburan yg amat panjang ini membuat saya malas untuk mandi pagi.
Mandi di pagi hari? duh, ntar dulu deh. Mau liat notif fb dulu sebentar, mau nyapa temen2 di twitter dulu sebentar, mau dengerin siaran pagi dulu sebentar, mau liat ftv pagi lokasinya dimana- dulu sebentar,, kebanyakan 'sebentar' dan ujung2nya siang baru mandi!

Ini gaswat sebenernya! gaswat bgt!

Hingga 2 hari yg lalu saya pun update status on twitter : Ya Tuhan, jauhkanlah saya dari rasa malas mandi, orang jayus, dan bangkai tikus.
Hem, saya tahu Tuhan gak punya twitter, tp toh DIA Maha Tahu..
Dan benar saja, kemarin pun doa saya terkabulkan.
SAYA MANDI PAGI.. YESS!

Efeknya? banyak bro! -buat saya-
Pertama, saya jd bisa sarapan di waktu pagi yg normal *biasanya saya sarapan jam 11-14 siang
kedua, saya bisa ketemu mama dan minta uang jajan *pasang muka boneka, kedip2 mata sambil menengadahkan tangan
ketiga, bisa nonton inbox dan dahsyat *hadeeuuuh ini sih ketularan sepupu #tetep gak mau ngaku, padahal emang suka :p
keempat, bisa olahraga kecil2an.. lari di tempat, bolak-balik dapur-teras rumah, menyuruh adik (si ela) buat mandi.. ya ini jg mengeluarkan keringat, wong saya harus lari2 dan bergulat dulu, memaksa nih bocah bwt mandi *dan saya pun melakukan ini setelah mendengar ela bernyanyi, ..bangun tidul kutelus mandi..tidak lupa menggocok gigi.. huu pdhl dianya blm mandi jg!

kelima, pergi haji bila mampu.. *lho? lho!
kelima, jd punya semangat pagi yg WAW!!
Yaa meskipun inspirasi masih buntu gara2 patahhati *ca'ilaaah* tp ya sudahlah..jd sedikit terhibur kan ngeliatin orang2 yg lewat dpn rumah, dgn segala semangatnya yg mau kerja ataupun sekolah.. hem, mereka jg mungkin pernah patah hati, tp hidup tetap harus berjalan toh?!
kata cingmail, kalo lu mau jalan ke depan, jangan nengok ke belakang lagi! yg dibelakang udah bukan miliklu. Fokus aja ama yg di depan.. dan lihat! di situ.. ada dirilu!
SEMANGAT
Ya, kata itu ada lagi, karna saya.. mandi pagi.
Percaya atau nggak.. terserah!
Tp besok pagi, cobalah mandi pagi dan rasakan sensasinya!

Selamat malam,
eh udah pagi deng..
mandi ah..
eh tp kan baru jam 3 pagi..