aku

18 November 2010

Tanpa Judul

Setelah menempuh perjalanan dengan kereta api kelas ekonomi sekitar 12 jam, akhirnya aku ada di sini ; SOLO.
Bukan tanpa alasan saya jauh-jauh datang dari Jakarta kesini. Bukan jg karna saya terikat beasiswa study di kota ini. Satu kata, PENGALAMAN.
Jauh hari sebelumnya bahkan saya tak pernah membayangkan akan ada di sini -sudah sering saya katakan-

Bukan soal manja menjadi mandiri,,, tapi jauh jika ditelaah, kehidupan baru menjadi mahasiswa yang kost, inilah PENGALAMAN itu!!

Saya sendiri tak tau mau dibawa kemana tema tulisan ini.
Banyak. Sangat sangat sangatlah banyak yg ingin saya ungkapkan.

Mengungkapkan sesuatu -penting- bukanlah perkara mudah.. tapi.. ya tapi tidaklah sesulit yg terbayangkan pula. Ada hal-hal atau moment istimewa yg terlewatkan begitu saja ketika kita tidak berani mengungkapkan sesuatu itu, sesuatu yg mengganjal dalam hati.. Sulit memang!

No comments: