aku

28 July 2011

AKUN FACEBOOK SAYA TIDAK BISA DIBUKA

ARRRRRGGGGGHHHHHH!
sumpah saya kesel setengah hidup atas kejadian ini. terserah orang mau bilang saya berlebihan atau gimana. tapi rasanya emang sebeeeeel bangeeeet akun facebook saya gak bisa dibuka udah dari 5 hari yg lalu. sumpah itu nyebelin banget gak tau kenapa!!


 jadi gini ceritanya,
karna waktu kemaren saya belum pegang hp, jadi saya pakai hp mama saya. trus kadang sering facebookan disitu. nah terus..... akun itu sengaja gak saya log out.
tiba-tiba saya dibeliin hp baru nih..
karna udah punya yg baru, jaddi ya saya log in facebook di hp yang baru dong
taaaapi saya lupa log out akun fb saya di hp mama, dan ternyata hp mama yg waktu itu saya pakai itu dikasihkan ke adik saya yang ganteng itu....... *nb: adik saya kelas 2 SD*
DAN...... sepertinya dia iseng buka-buka facebook saya dan ngacak-ngacak itu password saya. mungkin karna dia gak ngerti atau gimana dan dia gak mau bilang ke saya kalo mau fb an pakai hp itu... jadi.................................................................. ya beginilah keadaanya sekarang! facebook saya gak bisa dibuka sama sekali. bahkan kalau orang lain mau lihat profil saya pun gak bisa :'''''''''''''''(

aaaaaaaaa sedih banget, kesel banget, marah banget, campur aduk deh pokoknya semuanya!
trus sekarang bingung mesti gimana?

ada yang punya solusi?

No comments: