aku

14 July 2011

belum selesai

setiap orang punya jalan hidupnya masing-masing. ada sebagian orang yang merencanakan hidupnya matang-matang. ada juga sebagian lainnya yang membiarkan hidupnya mengalir begitu saja, seperti air.

ada yang bilang, hidup ini cuma sekali, jadi buat apa bersusah hati. tapi ada juga yang bilang, karna hidup kita cuma sekali, pergunakan waktu  yang ada sebaik mungkin, sebelum akhirnya maut memisahakan kita dengan dunia yang fana ini. *cailah bahasa gw sok 'iye' banget kan?* :p

kadang.. ada beberapa hal yang ingin kita lompati begitu saja, rasanya enggan untuk melalui hal tersebut,, tapi mau gak mau kita tetep harus melalui jalan itu. ada beberapa -suatu waktu- yang ingin kita lewati dengan segera tapi juga sebenernya kita gak mau hari 'H' itu datang dengan segera. *manusia maunya aapa sih?*

sebenernya apa yang kita rasain, pernah juga dirasain sama orang lain.. sama orang yang baru kamu kenal, sama saudara kamu, sahabat kamu, mantan kamu, guru kamu, atau mungkin orang yang ada di samping kamu sekarang.
kita pernah ngerasain betapa manisnya susu cokelat
kita pernah ngerasain betapa minum jamu atau obat itu rasanya pahit betul
kita pernah ngerasain berlari di bawah hujan sambil tertawa riang sama temen-temen kecil kita di kampung halaman
kita juga pernah menangis di bawah gerimis di kala hati lagi miris karena hati bagai habis teriris sembilu.

di dunia ini setiap orang pasti pernah ngalamin yang namanya pahit-manis kehidupan. gak ada orang yang hidupnya mulus-mulus aja. pasti ada rintangan atau hambatan yang emang gak bisa dihindari. bahkan kadang, musibah itu datang beruntun udah kayak orang kondangan.

No comments: