aku

06 June 2012

Selamat Echa! :)


Hari ini 6 Juni 2012,
saya Maria Ulfa mengucapkan,

"Selamat Menempuh usia baru kepada Hegsa Legsiana ! "

May all of your birthday wishes come true!
#bighug from Solo xixixixixi



Ehem,
Jadi ceritanya si nona asal Betawi-Palembang ini adalah temen sebangku gw semasa SMA di 47 Jakarta tercintah. haha Alhamdulillah yah ulfa ada juga temennya. Owaaa ya adalaaaaah!
Dan pagi ini, sebangunnya gw tidur pun langsung teringat akan dirinya, dan teringat kalo dia ulangtahun.. aih aih aih seandainya ada di jakarta, langsung gw datengin ke rumahnya deh, trus minta masakin mpek-mpek kapal selam :P

Happy birthday Hegsa Legsiana a.k.a Echa
Semoga makin makin yah cantiknya, lucunya (please kurangin jayusnya), rajin olahraganya dan sukses jadi psikolog :) *btw tengkyu banyak banyak atas solusi jarak jauh yang kau berikan kemarin, sangat membantu loh..*

Oiya, satu kabar gembira buatlu, sekarang gw jadi sering makan sayur loh cha. Berkat elu nih cha, dengan gigihnya sekitar kurang lebih 2 tahun, memperjuangkan sayur agar ada di menu makanan gw! hahaa eh tapi semakin kesini gw emang ngerasa kalo makan sayur itu perlu sih cha.. sekarang rasanya kayak ada yang 'kurang' kalo gak makan sayur cha *njrit, lebay banget ya gw? haha*

Terakhir.. eng yaudahdeh, udah malem juga cha. Yaudah selamat malam cha, selamat menjalani hari-hari yang indah di angka 20 ini ya cha.. *ciyee echa udah berkepala duaa* (please ini jangan dijayusin).

Dadah! Sampai jumpa kembali di liburan yang akan datang sebentar lagi :))
Salam dangdut! :P


No comments: