aku

07 January 2016

24

Aku 24.
Belum berani kirim naskah ke penerbit.
Belum bisa masak sayur asem, ikan teri digoreng, sama sambel bawang.
Belum nengokin anaknya Vinna, dan Rahma yang lagi hamil besar.
Dan skor toefl masih di bawah 500.

Aku 24.
10 tahun yang lalu udah punya geng namanya Ngok-ngok.
10 tahun yang lalu pernah ngefans sama kakak kelas yang jago basket.
10 tahun yang lalu udah berani nonton film '50 first dates'.
Dan udah mulai suka baca teenlit.

Aku 24.
Aku sedang bahagia.
Aku dikirimi Tuhan seseorang yang membuat aku tersenyum from ear to ear.
Tangannya menggenggamku. Hangat.
Senyumnya menempel di hatiku. Lekat.

Terima kasih Tuhan, kadonya indah betul.
Aku suka.
Aku peluk bahunya saat ia di dekatku.
Aku peluk bayangnya saat ia jauh.
Tuhan, aku sayang padanya, utuh.

No comments: