aku

20 January 2016

Pacar

Pacar namanya JK. Bukan Jusuf Kalla, bukan pula JK Rowling. Ngakunya sih anak punk, tapi suka makan kecap. Lucu. Imut, tapi gede. Gede cintanya ke gueeee *eyaaaaaa* hahahahaha

Kita berdua sama-sama capricorn, sama-sama kambing, sama-sama cuma mandi sekali sehari, dan sama-sama suka jajan.

Hati gue suka deg-degan kalo dia bilang mau dateng, terus perut suka tiba-tiba mules kalo dia bilang gak pengen jauh-jauh dari gue, terus suka susah tahag kalo dia bilang dia sayang sama gue. Lah gue ini sebenernya lagi jatuh cinta atau lagi kambuh sakit magh nya sih?

Iya pokoknya gitu deh. Kalo macam lagunya Beyonce sih dia bilang "everybody ask me why I'm smiling out from ear to ear", nah itu ya gara-gara si pacar sibuk bikin gue seneng terus. Hahahaha tuh kan gue ketawa lagi. Udeh pembaca yang mulai mual silakan banting hp nya gapapa :p

Gue seneng dia ada untuk gue.
Gue seneng dia manis, lebih manis dari kecap.
Gue seneng dia lagi ketawa, lagi senyum, apalagi kalo lagi sok ngambek. Pengen cubit! Pengen peluk! *eh*