aku

21 June 2010

Istana Pasir

Aku ingin membuat istana pasir. Istana yang dibuat dari bahan paling sederhana yang ada di pantai ini. Pantai yang indah dan bersih,, airnya biru seperti langit.
Ceritanya istana pasir ini akan kuhadiahkan untuk mamaku, esok pagi. Mama pasti senang. Aku jadi senyum-senyum sendiri membayangkan wajah cantik mama yang bahagia mendapatkan sebuah istana dari anak satu-satunya ini.
Sssstt... tapi ini rahasia. Jangan ada yang kasih tahu mama ya ;p

Namun sayang, senja segera tiba. Aku tak mampu mengelak waktu. Aku pulang. Mama juga pulang, tapi entah pulang kemana. Tapi besok ia pasti kembali. Aku percaya itu.

Esoknya aku lanjutkan membangun istana pasirku. tapi istana itu hampir runtuh karena terseret ombak semalaman. Kucoba membangunnya kembali.
"Voila! Istana Pasirku hampir jadi!". tiba-tiba ada dua anak kecil berlarian disekitarku, dan... "oh No! Tidak!!!".. mereka menghancurkan istana pasirku. menghancurkan semuanya yang telah kubuat sendirian. Ya Tuhan... mengapa hidup tak sejalan dengan harapanku?

No comments: