aku

23 June 2010

Pergilah kemana saja, asal jangan ke Palestina

Di sini Tanah Airmu mencintaimu,
Ah, itu alasan klasik!
Di sini ibumu juga mencintaimu
Ibu akan merelakanku pergi
Lalu ayahmu?
Haha, ayahku justru akan sangat ikhlas jika aku menjadi mujahid di medan perang
Tetapi teman-temanmu tak rela kau bermain tembak-tembakan dgn senjata api beneran
Teman-temanku akan bahagia jika aku dapatkan bonus mati syahid dari permainan itu
...

Aku ?
...
Kau ?
Ya, aku..
...
Pergilahkau kemana saja, asal jgn ke negeri itu
Kenapa?
Aku tak mau hanya mendapatkan namamu ketika kau pulang nanti.
Hanya itu?
...
Karna aku.. aku.. aku egois! aku mau kamu disini. Titik.

Pergilah kemana saja,
menuntut ilmu,
menimba pengalaman,
memperkaya kebudayaan,
ke belahan bumi mana pun yg kau ingin pijaki kakimu di situ..
Pergilah kemana saja, asal jangan ke Palestina
karna aku, ingin kau hadir di sini saat waliku mengucapkan ijabnya padamu :-)

No comments: