aku

09 August 2010

9 Agustus 2010

Menghitung Hari

Gw seperti dikejar2 waktu, tp jg ingin rasanya membunuh waktu.

Sudah hampir sebulan gw sibuk bekerja sbg penjaga toko. Pergi pukul 8 pagi dan pulang pukul 6 sore. Lelah? pasti! soal upah.. ya cukuplah buat jajan dan menjajani adik2 dan sepupu2 gw makan es krim.

Di sini bukan masalah gaji, boi! tp 'belajar'. Dimana seorang ulfa yg MANJA harus terjun ke lapangan, ketemu berbagai macam orang, berinteraksi dgn mereka.. buat gw itu sesuatu yg baru, yg luar biasa.. secara gw yg orangnya kalem dan kadang malas ada di tengah keramaian. Gw lawan rasa itu. Gw lakukan yg -menurut gw- terbaik yg bisa gw lakukan.

Sampai saatnya tiba, gw akan pergi dari situ dgn membawa 1 pengalaman berharga yg barangkali akan membawa gw ke pengalaman2 hidup yg seru, berikutnya.
'suatu hari gw akan tulis lebih banyak ttg ini'

sekarang udah tgl 9 agustus, 2 hari lg mulai puasa. Tgl 18 udah mulai ngampus di Solo.
Dan hari ini?
gw akan 'menjual waktu' lg, mengorbankan waktu untuk berimajinasi, memadamkan sekejap warna-warni dunia gw, berlari mengejar matahari.

Selamat jalan wahai sang Senin..
gw menyukai senin,
awal baru
semangat baru
pengalaman baru
dan waktunya cari baju baru buat lebaran
hahaha
#kipas2duitgajian

No comments: