aku

23 August 2010

Hobi Baru e e e

Sejak dtg ke solo dan ngospek di UNS, gw jd punya hobi baru, yaitu.. meminta nomor hp tmn2 baru gw! hahaha setiap abis kenalan, maka gw pun tak sungkan2 utk meminta nmr hp-nya. Pikir gw, kalo punya nmr tmn2 baru, hubungan bisa lancarrr..
begini kira2 gaya gw kalo lg kenalan,
*pasang senyum malaikat
*menyalami tangan sambil bertanya namanya
*menjawab dgn sopan pertanyaan baliknya
*mengeluarkan hp dan berkata, 'minta nomernya dong..'

Dgn begitu gw pikir gw aman, kalo ada apa2 tinggal sms. Tapi ternyata ada kendala sodara sodara.. bahasa!

yak, mereka kalo sms pun pake bahasa jawa! *sempet kagum betapa masih banyak pemuda Indonesia yg melestarikan bahasa daerahnya*
tp yaitu td, bwt gw itu sebuah kendala. wong gw betawi asli ye, di-sms bgitu mane ngarti??

beberapa contoh sms dari temen2 FKIP ;
*gmna jdna. bsog ita g msug i. rncanane mu gtaran ae lgu ungu. jne lbh bgus tmbh puisi. u bs g?
*bsok mbok brgkte. coale ita g brgkt. lo km g jg gmn klmpk e?
*msuke ntar jam 8. tp q brkte kyge lbh pagi e. coz mo bt KRS toh. mge km udah?

dan masih ada ratusan sms yg semacem itu.
bayangin deh, solo itu panas, lg puasa dan lg ospek, trus baca sms2 yg banyak e e e -nya! alhasil gw pun cuma bisa nyengir kalo dpt sms dari mereka *karna gak dipungkiri, sms2 itu jg yg membantu gw slama ngampus*

dan yaudah ya, skrg gw mau smsan lg--'
tsamina mina e e.. waka waka e e..

No comments: