aku

22 August 2010

Karena Menangis itu Obat

Saya bukannya tdk bahagia,
tentu saja jika dikalkulasikan kebahagian saya jauh lebih besar dari apa yg pernah saya bayangkan.

tp ini masa2 sulit, kawan!
jika air mata adalah satu2nya yg dpt mengobati luka, kenapa saya tak blh menangis? toh saya jg manusia,
saya ini perempuan,
yg terlampau halus dan sensitif terkena goresan sedikit pun.

sebenarnya ini bukan luka, tp LELAH
ya, semuanya menyambung tanpa ada jeda waktu untukku beristirahat,
mengistirahatkan hati, pikiran, jiwa raga.. semuanya tak sempat

dari mulai bekerja sbg penjaga toko, lalu mengurusi SEDIKIT masalahku di SMA, dan menyambung sibuk ospek di solo.

ini hanya lelah nek, nenek jgn tangisi aku lg ya jika aku menelpon..
aku hanya perlu waktu utk istirahat.

wajahmu slalu di hatiku, nek

No comments: