aku

16 August 2010

CIPULIR

Ini jam 3 pagi di Cipulir.
Dan gw mau gak mau harus ngaku, gw cinta banget ama cipulir. Gw mencintai kampung ini seperti gw mencintai hidup; balita-nya gw, masa kecil gw, puber-nya gw, ampe sekarang.. kalo dihitung.. ya gak bisa dihitunglah..

Cipulir itu hidup gw.

gw pengen bilang, mungkin ini sahur terakhir gw di cipulir, tp kata 'terakhir' rasanya kurang tepat. Toh gw akan balik lagi kesini.

Tahun lalu.. bahkan gw tak pernah terpikirkan sama sekali bahwa gw akan ke Solo, meninggalkan cipulir untuk menuntut ilmu, mengejar cita2.. *asik ye bahasa gw?*

Tapi hari ini, gw akan meninggalkan sejenak cipulir-gw *berasa nih kampung punya gw!*

Cipulir..
Tempat gw ditimbang di posyandu waktu balita,
main petak umpet bareng temen2,
belajar ngaji ama ama anaknya pak haji,
masuk SD bareng di SDN CIPULIR 05 PAGI yg katanya sekarang 'elit' itu.. -jaman gw masih kere dan sering banjir-,
sok2an belajar maen gitar dan pamer di pinggir jalan,
menyaksikan temen2 gw mulai naksir cowok.. *kok gw enggak??* -oh ada si tahi lalat deng-,
belajar bareng.. pas mau ujian kelulusan doang *sisahnya; ngegosip bareng!*
dan.. duh banyak lagi!

udah dulu deh.. nti sambung lg ye.. gw mau sahur dulu bareng ncang ncing enyak babeh.
selamat menikmati, cipulir ;D

No comments: