aku

02 August 2010

Cuma kalo..

Kali ini saya mau nulis dgn ber-gue elu aja ye

gue punya beberapa impian yg cukup sederhana, tp yah.. susah jg buat diwujudkan..

berikut mimpi2 gue:

*kalo gw udah selesai S2 nanti, gw pengen punya rumah mungil dgn taman yg luas, di jogja..
*kalo gw S2nya lulusan dari perancis, pulang ke bandung gw mau buka butik, dan yg jahitnya mama gw sendiri-spesial.
*kalo gw umroh, gw pengen ajak ncang ncing enyak babeh semuanye biar sekalian foto keluarga di sana
*kalo gw jd sineas muda, gw mau bikin film nasionalis yg setting lokasinya diambil dari semua propinsi di Indonesia
*kalo gw punya sepeda.. ya mungkin gw akan belajar bersepeda
*kalo gw punya restoran, gw mau yg jd koki-nya cingmai ,dia jago masak cuy!
*kalo gw punya anak nti, gw mau menggendongnya pake kain batik bikinan gw sendiri -yg gw buat saat mengandungnya-
*kalo gw punya anak kembar perempuan, gw mau yg 1 rambutnya lurus & yg 1 lagi keriting
*kalo gw punya galeri seni di bali, gw mau menampung lukisan2 jalanan yg bagus dan bernilai seni tinggi
*kalo gw jd anggota DPR, gw.. gw gak mau deng berpolitik.. mau jd komentator ajah

*dan kalo gw punya 'piranti' yg saat ini benar2 sangat gw inginkan itu- gw mau menulis lebih buanyaaak dari ini.

yap.. cuma kalo..

No comments: