aku

15 April 2012

Persegi Empat (episode 4)


Aku mencoba mengetuk pintu rumah supir bajaj itu. Si ibu membukakan pintu untukku. Sesaat ia memandangi perbanku. Aku menjelaskan maksud kedatanganku yang hendak mengembalikan dompet. Saat bersalaman pamit, kuselipkan selembar uang seratusribuan di tangan si ibu. Semoga itu dapat bermanfaat bagi mereka. Aku pun pulang dengan persaan sedikit lebih lega.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Esok paginya aku berangkat ke sekolah dengan kepala sudah tanpa perban lagi.
Hey lihat! itu si dia sedang berjalan ke arahku. tapi.. tapi.. kok ia melewatiku begitu saja -.-
Hem, baiklah kali ini aku saja yang menyapanya duluan,

aku : Rezaa
si dia : ya?
aku : hmmm... *gak tau mesti ngomong apa
si dia : ohiya Ren, lu mau ikut jadi relawan gak?
aku : relawan apa tuh?
si dia : mengajari anak-anak jalanan membaca dan menulis. mau gak? kalo mau nanti gw sms lu deh, buat kasih tau tempat dan waktunya..
aku : pasti ;D *asyik-asyik...mau di sms Reza ;p

Jatuh cintaaa berjuta rasanyaaa. . .
Syalalalalalala...lalalalalaa.. ;D
Hemm.. sudah jam setengah sembilan malam, tapi kok reza belum sms ya?
mau ku sms duluan, tapi gengsi ah!
Eh tiba-tiba ada getar-getar cinta, ups salah! maksudnya getar-getar sms deng.. hehe
From Reza : Rena, acaranya sabtu sore. Kita kumpul di sekolah dulu ya. Oya jgn lupa bawa buku-buku ceritanya. Trims

Wahaha entah kenapa, seneng banget dapet sms dari dia ;)
Aku langsung mengsms sahabatku,
Aku : Syifaaaaaaa, aku seneng bgt deh.. barusan aku disms reza. Hem, dia duluan lho yg sms aku bwt ngajakin jd relawan ;D
Yap! sms dikiriiiiim!

Aku meminum susu cokelatku. sudah habis segelas, tapi kok Syifa belum bales smsku ya?

Eh ada sms. dari Reza lagi??
Hem... ku buka smsnya
From Reza : Ren, elu salah kirim sms ya? ini gw Reza, bukan Syifa.

Hah? sesaat aku terpaku. dan. . . oh no! aku baru sadar kalau aku SALAH KIRIM SMS !!!
HUAAAAAAAAAAAA malu banget nih........ #@n&^$6w89%$$@4!@//ud*6#$5









-bersambung-

No comments: