aku

15 April 2012

Persegi Empat (episode 6)


Pagi ini bangun tidur soundtracknya 'ingat kamu' -maia
Memang lagi inget Reza terus akhir-akhir ini. Mau tidur inget Reza, bangun tidur inget Reza, wkt sarapan inget Reza, Reza Reza dan Reza.
By the way kmrn Reza ngapain ya berduaan ama Syifa? aku gak jadi mengembalikan topinya. Juga gak mau tanya ke Syifa. Dia kan sahabatku. Mana mungkin dia MT-in aku. Lagi pula dia udah punya Harist.. pacarnya yg baik hati dan tidak sombong itu. Tapi.. masih penaran sih kemarin syifa & reza ngapain..

Aku berjalan malas menuju kelas. Hari ini mendung. Kulihat syifa dari jendela kelasnya, sedang ngobrol dgn reza. Fuh!

Waktunya istirahat, tp aku malas keluar kelas. Hujan.

Kulihat kuncir rambut syifa diujung pintu kelasku dan benar saja, syifa menghampiri mejaku. Dia senyum-senyum sambil membisikkan sesuatu di telingaku. Sesaat kemudian aku segera berlari keluar kelas menuju pintu gerbang.
Huft.. itu dia Reza sedang berdiri di pos satpam. Untunglah.. aku masih punya waktu. Kata syifa tadi reza mau berangkat ke jogja hari ini..
aku : ehem.. yg mau ke jogja. Kok gak pamitan ya?
reza : ini mau pamit.. ama pak satpam
aku : oh *senyum biasa
reza : hmm pamit sama elu juga
aku : oh *senyum luar biasa
reza : aku pamit ya, ndoro..
aku : haha :D kapan balik ke jakarta?
reza : blm pergi, udah ditanyain kapan balik. kenapa emangnya? takut kangen yaa.. haha gw balik sabtu.
aku : oh haha, oke deh.. hati-hati yaa
reza : sipsip.. selama gw pergi, elu jgn nakal ya!

aku terperangah. Ah dia tersenyum :p
Reza berjalan menuju mobilnya. Dia melambaikan tangannya padaku juga pada pak satpam. Jangan-jangan reza ada hubungan spesial dgn pak satpam. eh tp gak mungkin! hahaha
ohiya, topinya.. 'rezaa!' aku berlari kecil menghampirinya. Ia menoleh. Aku menjinjitkan kakiku memakaikan topinya di kepala reza. 'thanks ya', ucapku padanya. Lagi lagi ia tersenyum padaku. Ia pun masuk mobil dan pergi berlalu.

Hemmph.. reza pergi deh. Dia balik ke jakarta hari sabtu. Dan masuk sekolah lagi hari senin. Jadi 5 hari aku gak ketemu reza. Huhu bakal kangen deh. 5 hari? huft.. lama bgt sih perginya.. eh tp seneng juga sih tadi dia pamit sama aku. Trus pesen aku jangan nakal.. hihiy.. kayak lagunya pasto.
' bukan tuk meninggalkanmu slamanya..
aku pasti kan kembali pd dirimu
tp kau jgn nakal.. aku pasti kembali..'

tiba-tiba pak satpam menegurku, 'hey renata! ngapain kamu senyum2 sendiri? kayak orang gila ajah!'
hihi emang aku lagi gila.. tergila-gila ama reza :-)









-bersambung-

No comments: