aku

29 April 2012

Sambal teri.........!

@ Spesial Sambal!


Nah! buat kamu yang hobi makan pedas atau ngerasa ada "something" yang kurang kalo makan gak pake sambel, inilah tempatnya! :D

Yap! SPESIAL SAMBAL.
Disini banyak menu yang disediakan, termasuk juga lauk-pauk macam ikan lele, ayam goreng, telur gobal-gabul, jamur krispi, serta ikan-ikan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Sambalnya? buanyak banget pilihannya. Kalo ga salah, ada 22 macam sambal yang tersedia disini. Kamu bisa pilih deh tuh sesuai selera kamu.. karna sambalnya pun ada tingkatan kepedasannya gituh,.




Sambel favoritku di SS : Sambal Teri
Disamping kita bisa memilih sambal sesuka hati, kita juga bisa nambah nasi sesuka hati (plus nasi : free). Nah pas deh tuh buat kamu yang porsi makannya banyak.. lagipula, biasanya kalo makan pake yang pedes-pedes kan bawaannya jadi pengen nambah teruuuus :))

Untuk lokasi, SS ini banyak terdapat di Jogjakarta, Jawa-Tengah ; ya termasuk kota solo. Makanya aku suka kesini.. hihihi abisnya selain rasa sambalnya yang khas, harganya juga lumayan terjangkau untuk kantong mahasiswa macam anak rantau kayak kita :)




No comments: